Ayo Cari Tahu Bersama - Sama

Rabu, 17 Mei 2023

Hasil Perolehan Mendali Timnas INDONESIA Di Sea Games Kamboja 2023

Sudah tidak di heran lagi, kalau Timnas INDONESIA menjadi negara yang sangat kuat di Semua Seri pekan olahraga SEA GAMES.

Banyak negara yang waspada kepada Timnas INDONESIA yang selalu menjadi sosok yang mengerikan di SEA GAMES.

Berikut Ini Merupakan Hasil Perolehan Mendali Akhir 

Selasa (16/5/2023)


Timnas INDONESIA menempati posisi ke 3 untuk perolehan  Mendali di SEA GAMES Kamboja. Dengan meraup 87 Mendali Emas, 80 Mendali Perak, dan 109 Mendali Perunggu.Sang Tuan Rumah Kamboja menempati posisi 4 Klasemen dengan perolehan 81 Mendali Emas, 74 Mendali Perak, dan 126 Mendali Perunggu.

Vietnam jadi pemuncak klasemen medali SEA Games 2023 sementara dengan 136 emas. Thailand di tempat kedua dengan 108 emas.

Indonesia bisa menambah medali emas lagi karena meloloskan enam wakil bulutangkis per orangan ke babak final. Di cabang ini, Indonesia akhirnya berhasil menambah empat medali emas.


Emas juga datang dari Olahraga favorit Negara kita Indonesia yaitu Sepakbola setelah mengalahkan Thailand di Final dengan score 5 - 2.Pertandingan berjalan dengan panas,Banjir kartu kuning dan kartu merah menyelimuti pertandingan.



Dibawah asuhan pelatih lokal Indra Sjafri, Indonesia bagaikan Monster lapangan dengan mengalahkan Thailand 5 - 0.



Tidak ada komentar:

Apa itu Dark Web? Isi, Kegunaan, Bahaya Dark Web !

Tak semua konten pada internet dapat di akses secara umum. Internet memiliki beberapa lapisan, salah satu lapisan pada internet yang sulit u...